Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)










Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)

Renungan ini ditulis oleh para Suster Putri Karmel (P.Karm) dan para Frater CSE, diupdate setiap hari (Pertapaan Karmel (Tumpang), Lembah Karmel (Cikanyere), Ruteng, Medan, Bandol, Bengkayang, Manado, Sabah, San Francisco, Roma). Pujian dan syukur kepada Allah Tritunggal Mahakudus, renungan harian yang kami tulis ini boleh menjangkau banyak orang. Renungan "SABDA KEHIDUPAN" mulai diterbitkan pada th 1990, terdiri dari tim penulis: Romo Yohanes Indrakusuma CSE, para suster Putri Karmel (P.Karm), dan para frater serta romo Carmelitae Sancti Eliae (CSE). Renungan dengan bacaan sesuai dengan Kalender Liturgi Katolik.

Semoga Renungan Harian Katolik ini menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.

APA ITU HIDUP
Pfak S. Georgius, MartirPfak S. Adalbertus, Uskup dan Martir Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum (Mat 6:25) 2Taw 24:17-25; Mzm 89:4-5.29-34; Mat 6:24-34 Sore Menjelang Hari Raya:; Yer 1:4-10Mzm 71:1-6.15.17; 1Ptr 1:8-12; Luk 1:5-17 ---o---Seorang pria membawa pulang truk baru kebang- gaannya, kemudian ia meninggalkan truk sejenak untuk melakukan kegiatan lain. Anak lelakinya yang berumur t.. [selengkapnya]


CARA MELIHAT
Pfak S. Paulinus dari Nola, UskupPfak S. Yohanes Fisher, UskupPfak S. Tomas More, Martir Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu (Mat 6:22) 2Raj 11:1-4.9-18.20; Mzm 132:11-14.17-18 Mat 6:19-23 ---o---Rasanya, peribahasa 'dari mata turun ke hati' me- neguhkan sabda Yesus di atas. Melalui apa yang dilihatnya manusia memasukkan segala sesuatu ke dalam hatinya. Keinginan-keinginan bisa timbul dari apa.. [selengkapnya]










©Copyright 1990-2018 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.