Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)











Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)

Renungan ini ditulis oleh para Suster Putri Karmel (P.Karm) dan para Frater CSE, diupdate setiap hari (Pertapaan Karmel (Tumpang), Lembah Karmel (Cikanyere), Ruteng, Medan, Bandol, Bengkayang, Manado, Sabah, San Francisco, Roma). Pujian dan syukur kepada Allah Tritunggal Mahakudus, renungan harian yang kami tulis ini boleh menjangkau banyak orang. Renungan "SABDA KEHIDUPAN" mulai diterbitkan pada th 1990, terdiri dari tim penulis: Romo Yohanes Indrakusuma CSE, para suster Putri Karmel (P.Karm), dan para frater serta romo Carmelitae Sancti Eliae (CSE). Renungan dengan bacaan sesuai dengan Kalender Liturgi Katolik.

Semoga Renungan Harian Katolik ini menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.

Setiap Orang Diberi Kesempatan
Hari MInggu Biasa XV Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak akan kembali ke situ [...] demikianlah firman yang keluar dari mulut-Ku; ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia- sia (Yes 55:10-11) Yes 55:10-11. Mzm 65:10-14; Rm 8:18-23; Mat 13:1-23 atau Mat 13:1-9 ---o---Perumpamaan dalam Injil hari ini adalah salah satu perumpamaan yang paling dikenal dalam Kitab Suci. Meskipun jatuh di tanah yang berbeda-be.. [selengkapnya]


Kesetiaan pada Yesus
Pw St. Benediktus, Abas `Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga kan mengakuinya di depan Bapa-Ku di sorga` (Mat 10:32) Yes 6:1-8; Mzm 93:1-2.5; Mat 10:24-33 ---o---Banyaknya tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh para murid Yesus dapat membuat mereka takut. Namun, Yesus meyakinkan mereka untuk tidak perlu takut kepada manusia. Para murid harusnya mempunyai rasa percaya diri bahwa mereka adalah manusia ya.. [selengkapnya]










©Copyright 1990-2020 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.