Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







KEBAIKAN BAGI KITA


Jumat 12 Feb 2021

Ia menjadikan segala-galanya baik...(Mrk7:37)

Kej 3:1-8; Mzm 32:1-2.5-7; Mrk 7:31-37
---o---

Pada awal mula Allah menciptakan bumi dan segala isinya baik adanya (bdk. Kej 1:31). Namun dalam perjalanannya, manusia digoda dan jatuh ke dalam dosa, akhirnya manusia mengalami keterpisahan dengan Allah. Namun, apakah Allah tinggal diam dengan keadaan ini? Tidak, Allah tidak tinggal diam dengan keadaan ini, Dia selalu menghendaki yang terbaik bagi kita. Ia selalu berusaha menarik kita kembali kepada-Nya, Ia ingin agar kita memperoleh keselamatan karena Ia sangat mengasihi kita,

Allah adalah kasih (bdk. 1 Yoh 4: 8), maka Ia pun mengutus Yesus, putera-Nya sendiri, untuk turun ke du-nia dan menjadi kurban untuk penebusan dosa kita, menjadi penyembuh dan penyelamat kita. Bagaikan seorang ayah yang baik yang menyayangi anak-anakNya, tentu ia tidak akan pernah membiarkan sesuatu mencelakakan anak-anak-Nya.

Sadarilah mulai dari saat ini, ketika kita mulai membuka mata di pagi hari, bersyukurlah karena kita masih diberikan nafas kehidupan, bisa bergerak, bisa beraktifitas, mungkin saat ini kita sedang dirundung kesusahan, tapi percayalah itu hanya sementara, dan itu diijinkan terjadi untuk mendatangkan kebaikan kepada kita, karena Dia adalah Allah yang baik.


(Sr. M. Yvonne, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
     



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2021 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik
2021  |  2020  |  2019  |  2018  |  2017  |  2016  | 

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.