Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







KEKUATAN IMAN


Minggu 28 Feb 2021

Hari Minggu Prapaskah II

Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? (Rm 8:31)

Kej 22:1-2.9-13.15-18; Mzm 116:10.15-19 ; Rm 8:31-34; Mrk 9:2-10
---o---

Ungkapan pada ayat diatas adalah sebuah pernyataan iman yang cukup berani di zaman ini, dimana banyak orang takut untuk mengakui imannya, Rasul Paulus menguatkan kita agar kita tidak lagi takut dengan kebenaran iman yang kita miliki. Rasul Paulus membantu kita dengan memperlihatkan betapa besar kasih Allah bagi kita.

Ketika kita sedang mengalami ketakutan, kecemasan, kegelisahan, keputusasaan, keraguan dan lain sebagainya, biasanya kita akan mencari kekuatan dari yang lain. Satu hal yang dapat kita yakini adalah bahwa Yesus selalu ada dipihak kita.

Pada minggu Prapaskah ke II ini kita juga mau semakin dikuatkan dalam mengikuti Yesus sebagai jalan kita kepada Bapa. Kita mau semakin meyakini bahwa untuk mengikuti Yesus, kita perlu berjalan di belakang Yesus menuju Yerusalem dan memanggul salib kita hingga akhirnya kita bangkit pula bersama Yesus.

Tuhan aku percaya akan kuasa-Mu yang selalu membela aku dihapan orang lain.


(Sr. M. Redempta, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
   



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2021 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.