Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







BERBAGI KESELAMATAN


Kamis 18 Mar 2021

Hari Biasa Pekan IV Prapaskah

`Bagaimanakah kamu akan percaya akan apa yang Kukatakan?` (Yoh 5:47)

Kel 32:7-14; Mzm 106:19-23; Yoh 5:31-47
---o---

Penolakan dan ketidakpercayaan kepada Allah yang terjadi di zaman sekarang ini sebenarnya sudah terjadi pada zaman Yesus dan zaman para nabi. Di mana orang tidak percaya akan adanya Allah bahkan menolak-Nya. Dengan mengutus PutraNya dan para nabi sebelumnya Allah membuktikan bahwa Ia tetap menyelamatkan umat-Nya.

St. Sirilus dari Yerusalem, seorang Uskup dan Pujangga Gereja, pelindung para katekesis berjuang pada zamannya juga untuk mengajarkan kebenaran tentang Yesus dan gereja-Nya agar umat-Nya percaya.

Sebuah keluarga hancur karena suami selingkuh dan anak-anaknya terjerat narkoba. Doa sang istri menyelamatkan kembali keluarga ini. Kita semua dipanggil untuk menyelamatkan orang lain mulai dari keluarga, teman, masyarakat, bangsa dan dunia ini melalui doa, pewartaan Injil, pelayanan dengan berbagai macam cara terutama pewartaan melalui cara hidup kita.

Hari ini Tuhan mengajak kita untuk membawa keselamatan bagi orang lain melalui apapun yang kita lakukan melalui: doa, perbuatan, kurban dan segala persembahan kita kepada Tuhan. Sekecil apapun tidak ada yang sia-sia. Maukah Anda menjadi penyelamat bagi anak-anak Tuhan yang tersesat?


(Sr. Michelle M., P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
   



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2021 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.