#renungan

*PENGENALAN YANG MENGAGUMKAN*

Sabtu 01 Mei 2021

_Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-ku (Yoh 14:7)_


Sudah berapa lama Anda mengimani Yesus? Pertanyaan ini akan mendahului permenungan kita hari ini. Dalam kurun waktu tersebut, sejauh mana Anda mengenal Yesus? Pengenalan akan pribadi seseorang yang mau kita dekati, yang mau kita cintai, yang mau kita ikuti teladannya tentu sangatlah dibutuhkan. Tidak cukup kita tahu saja tapi lebih penting lagi jika kita mengenal dengan sungguh.

Hari ini kita mendengar bagaimana Yesus membawa para murid-Nya untuk lebih mengenal tentang perkara-perkara Allah. Dari segala yang dilakukan Yesus seperti, segala pekerjaan-Nya, kata-kata yang penuh wibawa dan penuh kuasa, tindakan tindakan kasih dan rasa belas kasih yang besar, harus menyadarkan kita bahwa Yesus adalah gambaran Allah yang sempurna.

Maka benarlah ungkapan ini kalau kita bertemu Yesus maka kita bertemu Bapa. Kalau kita kenal Yesus maka kita mengenal Bapa juga. Bukankah perkara ini sangat mengagumkan dan mendalam untuk kita renungkan bersama?

Tuhan, perkara-perkara Ilahi membuat kami tunduk di hadapan-Mu, maka bimbinglah kami untuk mengenal misteri-Mu yang mengagumkan, Amin.

*_Sr. M. Klaudia, P.Karm_*

Sabtu 01 Mei 2021
Hari Sabtu Imam
Pfak St. Yusuf Pekerja
Kis 13:44-52 . Mzm 98:1-4 . Yoh 14:7-14

Sumber:
*Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"*
http://www.renunganpkarmcse.com

*Join WA-Grup RenunganPKarmCSE, klik (pilih salahsatu)*
https://chat.whatsapp.com/F8eqjhDaE6JFSsYhsN7jIN
atau
https://chat.whatsapp.com/K7d3ByW0KVB88i1nyZKFWM
atau
http://renunganpkarmcse.com/wagrup