Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







Arahkan Pandangan Ke Atas


Selasa 31 Mar 2020

Hari Biasa Pekan V Prapaskah

`Tuhan, dengarkanlah doaku, dan biarlah teriakku minta tolong sampai kepada-Mu` (Mzm 102:2)

Bil 21:4-9; Mzm 102:2-3.16-21; Yoh 8:21-30
---o---

Banyak hal yang terjadi di dalam hidup kita, tanpa kita mengerti maksud dari peristiwa tersebut. Kita berada di bumi, di bawah, maka yang bisa kita lakukan hanyalah mengarahkan pandangan kepada Dia, yang di atas. Tidak banyak yang kita ketahui bila kita berada di bawah, dibandingkan bila kita berada di atas.

Pemazmur hari ini juga berteriak kepada Tuhan, memohon kepada Tuhan untuk mendengarkan keluh kesahnya serta mohon kepada Tuhan untuk segera menjawab doa-doanya.

Dari diri kita sendiri, kita tidak memiliki kekuatan untuk berdiri tegar dalam menghadapi setiap persoalan hidup kita. Kita perlu bertekuk lutut untuk mendapatkan kekuatan surgawi. Biar Tuhan sendiri yang menopang kaki kita.

Mari satukan tekad untuk datang dan menengadahkan pandangan kepada Tuhan, memohon rahmat kekuatan daripada-Nya. Tuhan memberkati.


(Sr. M. Euphrasia, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
     



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2022 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik
2022  |  2021  |  2020  |  2019  |  2018  |  2017  |  2016  | 

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.