Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







DEMI CINTA KEPADA YESUS


Senin 25 Jan 2021

Pesta Bertobatnya St.Paulus, Rasul
Penutupan Pekan Doa Sedunia


`Pergilah ke seluruh dunia. Beritakanlah Injil kepada segala makhluk` (Mrk 16:15)

Kis 22:3-16 atau Kis 9:1-22; Mzm 117:1-2 ; Mrk 16:15-18
---o---

Setiap orang dipanggil untuk mewartakan Injil. Pewartaan Injil bukanlah semata-mata tugas para imam dan kaum religius, akan tetapi tugas setiap orang yang telah dibaptis. Injil adalah pribadi Yesus sendiri; Allah yang mencintai. Setiap orang yang menyebut dirinya Kristen sudah sepatutnya mewartakan kasih lewat hidupnya, yakni dari perbuatan sehari-hari.

Lakukanlah segala sesuatu demi cinta kepada Yesus `Bahkan hanya memungut sebatang jarum pun dari lantai ada nilainya, bila dilakukan demi cinta kepada Tuhan`, kata St.Theresia dari Lisieux

Marilah kita melakukan segala kegiatan kita dengan menambahkan bumbu cinta kasih, contohnya saat memasak untuk keluarga `demi cintaku kepada Yesus`; ketika sedang membersihkan mobil `demi cinta kepada Yesus`, saat sedang belajar `demi cinta kepada Yesus` dan banyak hal lain lagi yang bisa kita lakukan `demi cinta kepada Yesus`.

Belajar mencintai setiap hari maka seluruh tindakan yang sederhana menjadi indah dihadapan Allah. Dengan demikian kita mengambil bagian dalam tugas pewartaan Injil.


(Sr. M. Gregoria. P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
     



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2021 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik
2021  |  2020  |  2019  |  2018  |  2017  |  2016  | 

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.