Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







PERCAYALAH SELALU


Rabu 24 Mar 2021

Hari Biasa Pekan V Prapaskah

Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami (Dan 3:17)

Dan 3:14-20.24-25.28; MT Dan 3:52-56 ; Yoh 8:31-42
---o---

Sadrakh, Mesakh dan Abednego adalah gambaran orang yang percaya penuh kepada Allah.

Ketika kita mengalami masalah di hadapan kita, apa yang akan kita lakukan? Masalah dan pencobaan itu akan menunjukkan bagaimana iman kita yang sesungguhnya kepada Allah. Sehingga benih pengharapan akan hidup kekal bersama Allah terus memompa semangatnya untuk memperjuangkannya.

Hari ini Sadrakh, Mesakh dan Abednego menunjukkan jalan apa yang harus kita lakukan jika mengalami masalah yaitu, percaya kepada Allah melebihi semua masalah kita. Percaya kepada Allah bahkan walaupun kelihatan mustahil dan tidak mungkin.

Kepercayaan kepada Allah akan membuat kita mengalami mujizat dan jalan keluar dalam semua masalah dan persoalan kita. Maka marilah kita berdoa;

Ya Tuhan Yesus, saat ini aku menyerahkan masalah dan persoalan yang kualami dalam kehidupanku. Bukakanlah mata imanku agar bisa melihat bahwa Engkau lebih besar dari semua masalah dan perso- alanku, sehingga aku tidak takut karena selalu ada jalan keluar ketika aku menyandarkan seluruh hidupku kepada-Mu. Terimakasih Tuhan Yesus, Engkaulah andalan dalam hidupku...


(Sr. M. Laurensia, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
     



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2021 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik
2021  |  2020  |  2019  |  2018  |  2017  |  2016  | 

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.