Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







YESUS SELALU ADA


Rabu 11 Agust 2021

Pw St. Klara, Perawan

Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka` (Mat 18:20)

Ul 34:1-12; Mzm 66:1-3.5.8.16-17; Mat 18:15-20
---o---

Pada zaman ini, kita berada pada masa yang sulit dan berat. Karena pada pandemi Covid-19 telah mengguncangkan berbagai sektor kehidupan manusia. Banyak orang yang mengalami penderitaan dan kesusahan dalam hidupnya. Mungkin juga hal tersebut telah melemahkan semangat hidup dan iman kita,.

Dalam Injil hari ini Yesus mengatakan bahwa Dia selalu ada dan hadir karena, `dimana dua atau tiga orang berkumpul dalam namaKu, disitu Aku ada ditengah-tengah mereka (bdk Mat 18:20).` Inilah kabar sukacita bagi kita, ternyata Allah kita tidak pernah tidur, Dia selalu ada dalam segala situasi hidup kita.

Apabila pada saat ini kita sendiri sedang mengalami kesusahan itu, marilah kita segera mencari keluarga, saudara, atau teman kita untuk berdoa bersama. Kita datang kepada-Nya menyerahkan sakit penyakit, masalah, persoalan, penderitaan kita kepada Yesus, dan percaya Yesus mengabulkan permintaan kita

Santa Klara marilah berdoa bersama kami. `Dalam nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus, Amin.`


(Sr. M. Clara, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
     



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2021 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik
2021  |  2020  |  2019  |  2018  |  2017  |  2016  | 

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.