Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







MENGALAMI SELANJUTNYA MELAYANI


Rabu 01 Sep 2021

... Perempuan itu segera bangun dan melayani mereka. (Luk 4:39)

Kol 1:1-8; Mzm 52:10-11; Luk 4:38-44
---o---

Ketika Ibu mertua Simon mengalami kesembuhan dia segera bangun dan melayani. Yesus menyembuhkan banyak sekali orang sakit, mungkin kita juga termasuk salah seorang yang sudah disembuhkan dan ditolong Yesus. Tetapi apakah kita juga seperti ibu mertua Simon yang setelah disembuhkan kita kemudian mau melayani Tuhan. Ataukah kita hanya diam saja dan menyimpan semua kebaikan Tuhan di dalam hati kita.

Injil itu berbuah dan berkembang di seluruh dunia (Kol 1:6b)... Injil dapat berbuah dan berkembang kalau orang-orang yang telah mengalami kasih Allah dalam hidupnya mau bangun dan melayani. Marilah kita menanggapi panggilan Tuhan dalam hidup kita untuk mewartakan kasih dan kebaikan Tuhan yang telah kita terima dalam hidup kita.

Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, menyertai kamu. (Kol 1: 2b)


(Sr. M. Laurensia, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
   



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2021 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik
2021  |  2020  |  2019  |  2018  |  2017  |  2016  | 

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.