Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







DIPANGGIL UNTUK MEWARTAKAN INJIL


Jumat 03 Des 2021

Pesta St. Fransiskus Xaverius, Imam dan Pelindung Misi

`...Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk` (Mrk 16:15)

1Kor 9:16-19.22-23; Mzm 117:1-2; Mrk 16:15-20
---o---

Sebelum naik ke surga, Yesus mengutus para murid-Nya untuk pergi ke seluruh dunia dan mewartakan Injil kepada semua orang. Siapa saja yang diutus oleh Yesus? Setiap orang Kristen adalah pengikut Kristus yang diutus untuk mewartakan Injil kepada semua orang sesuai dengan cara hidup dan kemampuan masing-masing.

Santo Fransiskus Xaverius dipanggil menjadi imam dan diutus untuk mewartakan Injil di tanah misi. Banyak orang yang menjadi pengikut Kristus karena pewartaan Santo Fransiskus Xaverius. Walaupun tidak dapat berkotbah dan bermisi seperti Santo Fransiskus Xaverius, kita juga dipanggil untuk mewartakan Injil melalui tindakan dan cara hidup kita, dengan hidup dalam cinta kasih kepada Tuhan dan sesama serta melaksanakan ajaran Kristus dalam hidup sehari-hari.


(Sr. M. Serafine, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
     



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2022 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik
2022  |  2021  |  2020  |  2019  |  2018  |  2017  |  2016  | 

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.