Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







YESUS, PENYELAMAT DI HIDUPKU


Jumat 29 Jul 2022

Pw St. Marta, Maria dan Lazarus

Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia (1Yoh 4:14)

1Yoh 4:7-16; Mzm 34:2-11; Yoh 11:19-27 atau Luk 10:38-42
---o---

Apakah Anda pernah merasa sendirian dan sepi, padahal di sekeliling Anda sangat ramai, dan Anda pun tidak pernah berhenti melakukan cathing dengan teman-teman melalui berbagai aplikasi media sosial? Apakah Anda mengetahui bahwa setiap manusia, termasuk Anda memiliki peluang untuk merasakan empty? Hal yang paling dikhawatirkan adalah, `kekosongan hati` ini mungkin tidak hanya mempengaruhi kualitas hidup diri sendiri, namun juga bisa memicu konflik dengan orang lain. Ada sesuatu yang Anda mau lebih namun Anda tidak memahaminya?

Jika Anda mengalami hal seperti ini, cobalah Anda melihat kembali hati Anda, sudahkah Anda datang dan bersujud di hadapan Tuhan Yesus? Apakah Anda sudah meluangkan waktu untuk berbincang-bincang dengan-Nya dan membaca Sabda-Nya? Jika ternyata, selama ini Anda terlalu sibuk dengan diri sendiri dan tidak ada waktu untuk Tuhan Yesus, maka saat inilah saat Anda kembali kepada Tuhan Yesus, karena hanya Dialah yang sanggup mengisi kekosongan hati Anda. Segala bentuk kesenangan dunia tidak akan dapat memuaskan hati Anda tanpa ada Yesus di dalamnya.

Yesus, Engkaulah Penyelamat di hidupku...


(Sr. M. Sesilia L., P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
   



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2022 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik
2022  |  2021  |  2020  |  2019  |  2018  |  2017  |  2016  | 

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.