#renungan

*YOU ARE NOT ALONE*

Senin 13 Mei 2024

_...dan kamu meninggalkan Aku seorang diri. Namun Aku tidak seorang diri, sebab Bapa menyertai Aku (Yoh 16:32)_


Apakah Anda pernah ditinggalkan atau meninggalkan orang yang Anda cintai? Ditinggalkan bukanlah suatu hal yang membahagiakan, tetapi bisa membuat kita merasa sedih, kesepian, galau, murung, stres, kecewa atau bahkan putus asa.

Dalam kehidupan ini banyak peristiwa yang membuat kita bahagia ataupun sedih. Salah satunya: ketika ditinggalkan seseorang yang sangat kita cintai. Yesus telah mengalami semuanya itu. Ketika Ia menderita, semua murid-Nya meninggalkan Dia, tetapi Dia tetap tegar. Dia tetap bangun dan menjalankan perjalanan menuju Kalvari. Yesus merasa bahwa Ia tidak pernah sendirian karena Bapa-Nya tidak pernah meninggalkan Dia.

Mari kita bangkit dari segala situasi yang membuat kita terus-menerus tinggal dalam kesedihan, sebab Yesus selalu ada bersama kita. Dia ada di hati kita. Mari kita memohon rahmat Tuhan agar kita dimampukan untuk terus-menerus sadar akan kehadiran-Nya supaya ketika mengalami suatu tantangan dan rintangan, kita tetap kuat dan percaya bahwa kita tidak sendirian.

*_Sr. M. Elsya, P.Karm_*

Senin 13 Mei 2024
Hari Biasa Pekan VII Paskah
Kis 19:1-8 Mzm 68:2-7 Yoh 16:29-33

Sumber:
*Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"*
http://www.renunganpkarmcse.com

*Join WA-Grup RenunganPKarmCSE, klik (pilih salahsatu)*
https://chat.whatsapp.com/JzPU7imlf7p8LCi9xhqiZZ
atau
http://renunganpkarmcse.com/wagrup